Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marek Hamsik, Tak Ternilai Bagi Napoli

By Tulus Muliawan - Rabu, 11 September 2013 | 22:41 WIB
Marek Hamsik
Dino Panato/Getty Images
Marek Hamsik

Marek Hamsik, tak bisa dimungkiri lagi merupakan sosok tak tergantikan bagi skuat Napoli. Empat gol yang telah ditorehkan Hamsik pada dua laga pembuka Serie A, menjadi penegas opini tersebut.

Performa panas pria Slovakia tersebut sampai membuat pelatih Napoli, Rafael Benitez memujinya sebagai sosok yang lebh cerdas secara taktik daripada Steven Gerrard. Seolah belum cukup terwakili dengan ungkapan bombastis tersebut, Benitez kembali memuji pemain andalannya tersebut.

Jika Gareth Bale dihargai senilai 100 juta euro oleh Real Madrid, pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut mengatakan bahwa Hamsik adalah pemain yang bernilai tak terhingga. "Hamsik tak ternilai harganya, dan dia tidak dijual. Kami tidak mau kehilangan pemain sepertinya," katanya di Sportmediaset.

Betapa esensialnya Hamsik bagi Partenopei juga terlihat dalam jumlah penampilan yang telah diukirnya. Ia telah turun dalam 220 partai liga bersama Napoli, dan selalu mampu mengukir lebih dari 30 penampilan per musim sejak 2007. 


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X