Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klose Pertimbangkan Hijrah ke MLS

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 11 September 2013 | 23:43 WIB
Miroslav Klose
Filippo Monteforte/Getty Images
Miroslav Klose

Memasuki usia yang sudah tak lagi muda yaitu 35, membuat penyerang Lazio, Miroslav Klose memikirkan masa depannya. Klose akan mempertimbangkan untuk hijrah ke negeri Paman Sam untuk merumput di Major League Soccer (MLS).

Kontrak Miroslav Klose bersama Lazio akan habis pada akhir musim 2013/2014 mendatang. Pemain asal Jerman itu mengaku masih betah berada di ibukota Italia itu.

Namun, Klose juga nampaknya tidak akan menutup kemungkinan untuk menerima tawaran dari klub MLS untuk mengajaknya hijrah ke Amerika Serikat.

"Sebenarnya saya sudah mendapat dua tawaran yang sangat bagus dari Amerika Serikat. Pada dasarnya itu adalah sebuah opsi," aku Klose kepada Bild.

"Tetapi, kontrak saya di Lazio masih tersisa satu tahun lagi dan siapa yang tahu apakah saya akan lanjut. Namun, saat ini saya belum ingin menutup peluang apapun," jelas Klose.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X