Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Untuk Sementara, Kas Hartadi Diganti Subangkit

By Tulus Muliawan - Kamis, 12 September 2013 | 07:00 WIB
Subangkit
Tribunnews
Subangkit

Manajemen Sriwijaya FC (SFC) Palembang akhirnya menunjuk Subangkit sebagai caretaker pada dua laga tersisa musim ini menggantikan pelatih Kas Hartadi. Meskipun demikian, posisi Subangkit sejauh ini hanya dipersiapkan jika sampai jelang pertandingan melawan Persiba Balikpapan (15/9) Kas Hartadi masih belum bersedia melatih Laskar Wong Kito.

Menurutnya, skuat SFC direncanakan akan bertolak menuju Balikpapan pada Kamis (12/9) dengan berkekuatan 18 pemain. “Kami masih berharap pemain senior tetap akan tampil, tapi langkah antisipasi sudah kita siapkan,” tutur Muchendi.

Meskipun sedikit terkejut, Kas mengaku dapat menerima keputusan manajemen SFC tersebut dengan ikhlas. Kas masih berharap ada pertemuan dan komunikasi untuk membahas persoalan serta mencari jalan keluar terbaik mengenai permasalahan yang saat ini dihadapi SFC.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan dari bapak Gubernur Sumsel, manajemen SFC, masyarakat, suporter, dan pemain yang sudah mendukung saya selama ini. Kalau memang sudah ada caretaker artinya saya harus segera angkat kaki dari Mess Pertiwi (home base SFC),” ujar arsitek asal Solo ini.

Mantan pemain timnas ini juga mengaku belum memikirkan kelanjutan kariernya kedepan. “Saya ingin istirahat dulu dan menyelesaikan semua persoalan dengan SFC secara baik-baik," ujar Kas.

"Mengenai dimana saya akan melatih musim depan belum saya pikirkan karena walau bagaimanapun saya masih terikat kontrak bersama SFC,” tutur Kas.

Sebelumnya, manajemen SFC telah mengajukan permohonan penambahan lima pemain dari skuad SFC U21 untuk ditarik ke tim senior sebagai persiapan di dua laga sisa musim ini. Kelima pemain itu adalah Alan Martha, Vava Mario Yagallo, Nofri Setiawan, Hapit Ibrahim dan Ichsan Kurniawan.


Editor : Haryanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X