Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marrone & Peluso Sempat Ditaksir La Viola & Verona

By Jaka Sutisna - Kamis, 12 September 2013 | 01:17 WIB
Luca Marrone
Getty Images
Luca Marrone

21 tersebut karena Juventus lebih memilih melepas Marrone ke Sassuolo dengan status kepemilikan bersama.

Menurut Beppe Bozzo, yang juga agen dari Fabio Quagliarella dan Federico Peluso, salah satu alasan Juventus lebih memilih melepas Luca Marrone ke Sassuolo selain karena enggan meminjamkannya, I Bianconeri yakin bersama Neroverdi, Marrone akan berkembang pesat dan menjelma menjadi pemain yang lebih matang.

"Fiorentina tertarik kepada Marrone. Pada akhirnya dia bergabung ke Sassuolo dalam operasi penting yang menyertai transfer Domenico Berardi (striker berusia 19 yang kini dimiliki bersama Juventus-Sassuolo)," tutur Bozzo.

"Juventus tidak ingin mengirim Marrone ke luar dengan status pinjaman. Marrone akan bersinar di Sassuolo dan dia bisa terus tumbuh di sana," ujar Bozzo.

Bozzo juga mengungkapkan jika Peluso diminati oleh tim promosi Hellas Verona. Namun, Antonio Conte tidak setuju melepas bek serba-bisa itu di bursa transfer musim panas 2013.

"Peluso kembali ke Atalanta? Klub yang paling tertarik kepadanya adalah Verona. Ada beberapa tim lain yang juga mengejarnya, tapi Juventus dan Conte memutuskan untuk mempertahankan dia," ungkap Bozzo kepada TMW.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X