Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simone Pepe Cedera Lagi & Harus Absen Sebulan

By Jaka Sutisna - Kamis, 12 September 2013 | 02:25 WIB
Simone Pepe
Getty Images
Simone Pepe

Untung tak bisa diraih, malang tak dapat ditolak. Ungkapan tersebut cocok untuk menggambarkan kesialan berkepanjangan yang menimpa Simone Pepe. Belum sempat comeback usai pulih dari cedera parah, Pepe malah harus kembali meringkuk di ruang medis Si Nyonya Tua.

Simone Pepe mengalami cedera otot baru. Pemain sayap energik berusia 30 tahun tersebut menderita luka di otot paha kiri. Letak cedera tersebut sangat dekat dari cedera lamanya. Akibat cedera itu, Pepe harus istirahat selama 15 hingga 20 hari.

Sebelumnya, Pepe baru saja menjalani operasi paha pada Februari 2013. Cedera yang dialami Pepe itu membuatnya hanya bermain selama 20 menit di musim 2012/13.

Ketika itu Pepe, yang juga baru pulih cedera, masuk menggantikan Mauricio Isla pada menit ke-70 dalam pertandingan Juventus kontra Lazio pada November 2012.

Berselang 20 menit ia cedera yang memaksa Juventus bermain dengan 10 pemain karena jatah pergantian telah habis. Setelah 20 menit singkat tersebut, Pepe tak terlihat lagi hingga akhir musim.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X