Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Quagliarella Calon Terkuat Jadi Tandem Tevez

By Jaka Sutisna - Kamis, 12 September 2013 | 03:14 WIB
Fabio Quagliarella
Getty Images
Fabio Quagliarella

teki siapa yang bakal menjadi pendamping Carlos Tevez di lini depan Si Nyonya Tua dalam partai bertajuk derby d'Italia itu mulai menemui titik terang.

Juventus dalam malasah. Jelang pertandingan penting kontra Internazionale, I Bianconeri ditimpa bencana cedera. Dua pemain, Mirko Vucinic dan Martin Caceres pulang dari tugas internasional membawa cedera.

Terbaru, Simone Pepe pun dikabarkan kembali cedera. Namun, jika absennya Caceres dan Pepe tak jadi masalah, lain halnya dengan Vucinic. Striker Montenegro tersebut merupakan tandem ideal Carlos Tevez di lini depan dan kini diragukan bisa tampil kontra I Nerazzurri.

Alhasil, Antonio Conte harus memeras otak untuk mencari pasangan Carlitos. Awalnya Fernando Llorente sempat diusung media bakal menjadi rekan duet Tevez. Namun, fakta bahwa El Rey Leon belum nyetel dengan permainan tim, membuat peluang pemain asal Spanyol itu untuk turun jadi starter menipis.

Setelah laga uji coba antara Juventus dengan tim Serie D, Borgomanero, yang dimenangkan Si Nyonya Tua 7-0, nama Fabio Quagliarella mengapung ke permukaan menjadi calon terkuat duet El Apache.

Dalam laga tersebut Quagliarella berhasil mencetak sepasang gol, sama dengan Tevez. Sisanya dicetak oleh Llorente, Sebastian Giovinco, dan Ouasim Buoy.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X