Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spolli Tolak Tawaran Tottenham demi Catania

By Jaka Sutisna - Kamis, 12 September 2013 | 03:47 WIB
Nicolas Spolli
Getty Images
Nicolas Spolli

Bek Catania, Nicolas Spolli, mengaku lebih memilih bertahan bersama Gli Elefenti daripada bergabung ke Tottenham Hotspur. Padahal pada musim panas ini Spurs santer dikabarkan serius menginginkan Spolli.

Tottenham Hotspur telah menyodorkan proposal senilai 7 juta pound kepada Catania untuk Nicolas Spolli. Namun, alih-alih menerima tawaran The Lilywhites, Spolli malah memperpanjang kontraknya bersama Catania.

"Saya telah mengatakan kepada presiden bahwa saya ingin bertahan di Catania tepat di penghujung musim 2012/13, sebelum ada pembicaraan tentang transfer," tutur Spolli.

"Ketika ketertarikkan dari Tottenham datang, klub bahkan tidak perlu bertanya kepada saya lagi karena mereka sudah tahu apa keinginan saya. Saya senang di Catania," ujar Spolli kepada surat kabar La Sicillia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X