Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Koke Yakin Semua Tim Ingin Mengalahkan Spanyol

By Verdi Hendrawan - Kamis, 12 September 2013 | 04:12 WIB
Jorge Resurrecin Merodio alias Koke
VI-Images/Getty Images
Jorge Resurrecin Merodio alias Koke

2 yang dialami oleh Spanyol saat berhadapan dengan Cili di Stade de Genève, Swiss pada Rabu (11/9) memang merupakan laga yang cukup berat yang harus dijalani oleh La Furia Roja. Namun, bagi Jorge Resurreción Merodio alias Koke hal itu dikarenakan oleh anggapan bahwa semua tim di dunia ini sangat ingin mengalahkan Spanyol, meskipun hanya sebuah laga persabahatan.

Hal ini lah yang dipercaya oleh Koke Resurrecion sebagai hal yang membuat tim Spanyol harus mati-matian untuk menyamakan ketertinggalan mereka hingga akhir pertandingan.

"Kami tahu mereka adalah lawan yang tangguh dan kami telah berhasil menyamakan kedudukan pada menit-menit akhir, tutur Koke kepada Football Espana.

"Setiap pertandingan dan setiap lawan akan keluar dan berusaha mati-matian untuk melawan Spanyol. Kami adalah juara dunia dan setiap tim ingin mengalahkan kami,"

Laga kontra Cili yang juga merupakan kali kedua bagi Koke untuk dapat membela negaranya itu, selalu dapat ia nikmati di setiap menit permainannya yang merupakan sebuah kebanggaan bagi siapapun pemain Spanyol yang dapat melakukannya.

"Kami bangga untuk dapat bermain di setiap menit bersama tim ini, jadi kami harus dapat menikmati kebersamaan dengan rekan tim ini," ungkap pemain Atletico Madrid berusia 21 tahun itu.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X