Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tom Cleverley Masih Haus Gelar Juara

By Tulus Muliawan - Kamis, 12 September 2013 | 06:10 WIB
Tom Cleverley
Tom Purslow/Getty Images
Tom Cleverley

Gelandang Manchester United Tom Cleverley mengaku bangga dengan torehan prestasinya bersama Setan Merah. Namun, keberhasilan merebut gelar juara musim lalu justru membuat Cleverley semakin haus akan kesuksesan.

Cleverley mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan pernah melupakan momen indah yang didapatnya bersama United musim lalu. Pemain berusia 24 tahun itu sangat bangga bisa berpawai keliling kota sambil mengangkat trofi juara Premier League.

Bagi Clev, meraih gelar juara bersama United adalah salah satu mimpi masa kecilnya. Untuk itu, ia berharap bisa terus mengukir prestasi gemilang bersama tim impian masa kecilnya tersebut.

"Gelar perdana yang kami raih musim lalu terasa sangat berharga bagi saya. Saya senang meraih gelar itu, tapi gelar itu justru membuat saya semakin bernafsu untuk meraihnya lagi," ujar pemain Inggris tersebut di situs Mirror.

 "Saya tidak bisa melupakan momen indah berkampanye mengelilingi kota. Momen itu terasa sangat spesial bagi saya. Saya berharap bisa mengulanginya lagi berulangkali," tutur mantan pemain Wigan tersebut.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X