Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mimpi Senatria Agus Musnah di Babak Ketiga

By Tulus Muliawan - Kamis, 12 September 2013 | 05:52 WIB
Senatria Agus Setia Putra
Erly Bahtiar/Bolanews
Senatria Agus Setia Putra

Unggulan kedua dari SGS PLN, Senatria Agus Setia, harus mengubur mimpinya merebut gelar juara di Djarum Sirkuit Nasional Sumatera Open 2013. Pasalnya, Sena kalah dari Ihsan Adam (PB Guna Dharma) di babak ketiga.

Tampil sebagai unggulan kedua ternyata tak mampu membuat langkah Sena aman. Peraih gelar juara Djarum Sirnas Bandung Open itu tumbang dari Ihsan Adam dengan skor 16-21, 21-12, 19-21.

Catatan ini menjadi hasil terburuk yang diraih Sena pada enam seri Djarum Sirnas tahun ini. Sebelumnya, ia tampil sebagai finalis di Balikpapan, Jakarta, dan Manado. Ia bahkan menjadi juara di Bandung.

Kekalahan Sena semakin mempermudah laju Alamsyah Yunus untuk menambah koleksi gelarnya tahun ini. Alamsyah akan tampil menghadapi unggulan enam asal PB Jaya Raya, Hermansyah, di perempat final, Kamis (12/9).


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X