Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prandelli Tak Ragu Ajak Totti Main di Timnas

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 12 September 2013 | 09:51 WIB
Cesare Prandelli
Getty Images
Cesare Prandelli

Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, mengungkapkan bahwa banyak pemain yang mengimpikan untuk bisa bermain di tim nasional. Mantan pelatih Fiorentina itu juga mengatakan bahwa yang berharap masuk skuad Gli Azzurri bukan hanya pemain muda.

Seperti dikathui Italia pernah menjuarai Piala Dunia 2006. Dan, jelang Piala Dunia 2014 di Brasil, Italia termasuk salah satu yang difavoritkan.

Prandelli juga membahas tentang kemungkinan memanggil pemain veteran AS Roma, Francesco Totti ke Timnas Italia. Kendati, kapten Roma itu memang sudah memutuskan untuk mundur dari Timnas usai menjuarai Piala Dunia 2006 di Jerman.

"Apakah Totti bisa membela Timnas? Setiap orang berharap di suatu tempat dan saya maksud semua orang," ujar Prandelli, seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Tetapi, pemain yang bisa masuk adalah pemain yang memiliki permainan yang masih konsisten. Jadi, tidak menutup kemungkinan Totti kembali ke dalam tim."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X