Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mathieu Flamini Ibarat Minuman Anggur

By Ade Jayadireja - Kamis, 12 September 2013 | 13:20 WIB
Mathieu Flamini
Getty Images
Mathieu Flamini

Mathieu Flamini mengibaratkan dirinya seperti anggur. Di usianya yang sudah tak muda lagi, ia justru merasa lebih bugar dibanding ketika pertama kali memperkuat Arsenal.

Mathieu Flamini meninggalkan Arsenal pada 2008 untuk bergabung dengan AC Milan. Setelah lima tahun berkarier di Italia, ia kembali ke Emirates Stadium di bursa trasnfer musim panas 2013.

Memang cukup lama Flamini tak mencicipi Premier League. Namun, ia merasa masih sanggup bersaing di kompetisi elite Inggris tersebut.

"Tingkat kebugaran saya masih sangat bagus. Setelah Tony Colbert (pelatih kebugaran) memberikan tes berlari, ternyata saya lebih cepat dibanding lima tahun lalu," ucap Flamini kepada Arsenal Player.

"Ini lucu karena kami membuat lelucon. Mereka mengibaratkan saya seperti anggur. Semakin tua, maka semakin bagus. Saya masih merasa sangat segar," imbuhnya.

Flamini telah melakoni laga comeback pasca pulang ke The Gunners. Ia masuk sebagai pemain pengganti dalam laga melawan Totenham Hotspur 1 September lalu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X