Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Hostpur Move On dari Gareth Bale

By Ade Jayadireja - Kamis, 12 September 2013 | 13:53 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Boas, berupaya melupakan kepergian Gareth Bale ke Real Madrid. Ia kini fokus membawa timnya meraih hasil positif meski tanpa diperkuat pemain andalannya tersebut.

Spurs terpaksa membiarkan Bale pergi setelah Madrid menyodorkan tawaran sebesar 85 juta pound atau sekitar 1 triliun rupiah pada September lalu. Bale merupakan ikon sekaligus nyawa permainan tim London Utara di musim 2012/13.

Pasca kepergian Bale, Andre Villas-Boas konsentrasi menghadapi partai melawan Norwich City di pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu (14/9). Raihan poin penuh di partai tersebut akan membawa Paulinho dkk. merangsak ke posisi lima besar klasemen sementara.

"Ini adalah akhir dari bursa pemain dan ini menjadi transfer yang memakan waktu lama. Akan tetapi, itu memungkinakn kami untuk fokus ke pertandingan," ucap AVB kepada talkSPORT.

"Kami hanya harus menang mulai dari sekarang. Setelah kekalahan dari Arsenal, kami ingin kembali menjadi tim papan atas," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X