Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Bakal Punya Stadion Baru

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 12 September 2013 | 14:58 WIB
James Pallotta
Getty Images
James Pallotta

Presiden AS Roma, James Pallotta, memberi kabar gembira untuk klub asal ibu kota itu. Ya, stadion baru untuk Roma kini dalam tahap pembangunan yang tengah berjalan sesuai rencana.

Saat ini Roma bermarkas di Satdion Olimpico yang juga menjadi markas Lazio, klub sekota mereka. Stadion Olimpico sendiri dibangun pada awal 60-an yang bisa menampung 80 ribu penonton, tapi terdapat track lari sehingga sedikit mengganggu para fan.

"Akan dibangun stadion baru berkapasitas 60 ribu orang dalam tiga tahun, kami akan memiliki beberapa pengumuman besar dalam beberapa bulan ke depan, Nike akan membangun superstore, kami juga akan membangun sebuah Hall of Fame. Biaya? Saya tidak ingin mengatakan itu," kata Palotta, dilansir Football Italia.

Stadion baru akan berdiri di Tor di Valle, sebelah barat daya kota Roma. Pembangunan Stadion itu dipimpin oleh Dan Meis, arsitek asal California, Amerika Serikat. Meis memiliki reputasi hebat di Amerika. Dia adalah sosok yang mendesain Los Angeles NFL Stadium, Saitama Super Arena, dan Staples Center.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X