Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Unggulan Kedua Susah Payah Lolos ke Perempat Final

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 12 September 2013 | 15:17 WIB
Djarum Sirnas Sumatera Open 2013
Djarum Sirnas Sumatera Open 2013

Unggulan kedua ganda campuran dewasa, Yodhi Satrio/Ni Ketut Mahadewi harus melalui laga ketat. Mereka dipaksa bertarung tiga game sebelum memastikan tempat di perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sumatera Utara Open 2013, Rabu (11/9).

Yodhi/Ketut mendapat perlawanan sengit dari pasangan asal Pertamina Indonesia, Indra Setiawan/Siti Sarah. Pasangan asal PB. Jaya Raya Suryanaga ini akhirnya lolos usai mengantongi kemenangan 17-21, 21-15, dan 21-15 dalam waktu 40 menit.

"Awalnya kita masih adaptasi lapangan. Tapi setelah bisa menyesuaikan diri, kita jadi lebih percaya diri," ujar Ketut.

Di perempat final mereka akan bertemu pasangan PB Djarum, Darmiko/Deariska Putri Medita yang lolos lebih dulu usai memenangkan pertandingan melawan Syarief Syahmie/Ery Octaviani dengan skor 24-22 dan 21-18. Yodhi/Ketut pun mengaku tidak memiliki persiapan khusus.

"Main maksimal saja, menang kalah nomor dua," ungkapnya.

Yodhi/Ketut sendiri baru saja naik tingkat dari taruna ke dewasa di tahun ini. Bagi mereka, bermain di kelas dewasa penuh tantangan.

"Teknik para pemainnya lebih bagus dan mereka juga lebih matang dalam bertanding. Target kami sampai semifinal dulu," sahutnya.

Laga sengit juga dialami pasangan Ricky Hidayat/Tike Arieda Ningrum. Pasangan PB. HQ Wima Surabaya ini menebus tempat di perempat final lewat rubber game. Ricky/Tike menang 21-19, 14-21, dan 21-18 atas Ridho Akbar/Keshya Nurvita Hanadia.

Di perempat final mereka akan ditantang pasangan Hidayat Setiawan/Rusydina Antar Dayu yang sukses menumbangkan unggulan ketiga, Fauzi Adnan/Samantha Lintang dua game langsung, 21-17 dan 21-18.

Laporan djarumbadminton.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X