Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wakil Sumatera Utara Lolos ke Perempat Final

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 12 September 2013 | 16:25 WIB
Djarum Sirnas Sumatera Open 2013
Djarum Sirnas Sumatera Open 2013

anak putri di babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Sumatera Utara Open 2013. Siti Fadillah asal PBSI Tebing Tinggi berhasil lolos usai mengalahkan atlet kualifikasi asal PB T Umar Meulaboh, Sylvia Em. Siti menang dua game langsung, 25-23, 21-9.

“Di game pertama saya bermain terlalu jorok, banyak kesalahan sendiri, sempat tegang juga apalagi saat ketinggalan jauh,” ujar sulung dua bersaudara ini.

Di babak perempat final Siti akan ditantang oleh tunggal putri Jaya Raya Metland, Dinda Dwi Cahyaning yang menang 21-12, 21-9 atas Shintia asal PB Indocafe. Menghadapi laga perempat final ini, Siti memperkiraan pertandingannya akan cukup berat.

“Di perempat final lawan atlet Jaya Raya, biasanya atlet dari Jawa lebih bagus, tapi saya tidak mau menyerah begitu saja,” tuturnya.

Siti hadir ke Djarum Sirnas Medan bersama dengan 10 rekan lainnya, sayang rekan-rekannya sudah harus terhenti di babak awal. Selain turun di nomor tunggal, Siti juga turun di nomor ganda dan masih akan bermain di babak 16 besar nanti. Ia mengaku perempat final sudah menjadi target yang ditetapkan pelatih, ia senang bisa memenuhinya dan ingin mencoba untuk melampaui target.

"Besok harus bermain lebih semangat," pungkasnya.

Laporan djarumbadminton.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X