Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerry Mandagi Resmi Berkostum PSM Makassar

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 12 September 2013 | 20:30 WIB
PSM Makassar
PSM Makassar

Setelah menjalani seleksi selama sepuluh hari di PSM Makassar, kiper asal Manado Gerry Mandagi (30) resmi direkrut manajemen Juku Eja. Kehadiran Gerry juga sekaligus menambah jumlah kiper PSM menjadi tiga orang, setelah sebelumnya sudah ada I Ngurah Komang Arya Perdana dan Fachrul Nurdin.

Kepastian status Gerry di PSM diungkapkan langsung oleh lokal media officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, Kamis (12/9). ”Saat ini Pak Rully Habibie (CEO PT PSM) sementara mengurus pendaftarannya ke LPIS selaku operator liga," ujar Wina.

Gerry sendiri mengaku senang statusnya sudah jelas. Terlebih setelah ia menandatangani kontrak di kantor manajemen PT PSM di sebuah ruko di kawasan bisnis Tanjung Bunga, Makassar.

" Terima kasih kepada tim pelatih dan manajemen PSM yang sudah memberikan kepercayaan. Saya siap berkontribusi untuk tim dan seluruh pecinta PSM Makassar," ujar eks kiper Persiwa Wamena dan PSS Sleman ini.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X