Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tike Arieda Ningrum Waspadai Ganis Nurrahmandi

By Oka Akhsan M. - Kamis, 12 September 2013 | 20:40 WIB
Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) 2013
Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) 2013

Tike Arieda Ningrum diunggulkan di tempat pertama tunggal putri dewasa di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sumatera Utara Open 2013. Meski demikian, Tike tetap mewaspadai sepak terjang para rival, terutama Ganis Nurrahmandi.

"Semua pemain adalah lawan yang berat. Tapi Ganis merupakan pemain reli yang kuat," kata Tike.

Ganis merupakan unggulan kedua dan kerap menjuarai turnamen Sirnas pada 2012. Sementara itu, Tike pernah menjadi juara Sirnas Bandung 2012.

"Terakhir juara di Bandung, sekarang paling sampai final saja," ujar Tike.

Pemain PB Jaya Raya Suryanaga itu memiliki misi meraih gelar juara. Peluangnya terbuka lebar karena peserta tunggal putri dewasa di Sirnas Medan hanya 13 orang.

Menurut Tike, jumlah peserta yang sedikit membuat tingkat persaingan menjadi tidak terlalu ketat. Tike dan Ganis mendapatkan hadiah bye di babak pertama dan langsung tampil di perempat final yang berlangsung Kamis (12/9) di Gedung Serba Guna, Jalan Pancing, Medan, Sumut.

Laporan: djarumbadminton.com


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X