Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Unggulan Bertumbangan di Perdelapan Final

By Oka Akhsan M. - Kamis, 12 September 2013 | 20:58 WIB
Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) 2013
Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) 2013

Turnamen bulu tangkis Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sumatera Utara Open 2013 menghadirkan banyak kejutan. Sejumlah pemain unggulan bertumbangan di perdelapan final.

Unggulan ketiga di nomor ganda campuran dewasa, Fauzi Adnan/Samantha Lintang, menjadi pemain unggulan pertama yang tumbang. Pasangan asal Tim Jayaraya Suryanaga dan Indonesia Port Corporate itu disingkirkan Hidayat Setiawan/Rusydina Antar Dayu (Tangkas Specs). Fauzi/Samantha kalah dua gim langsung, 17-21, 18-21.

Kekalahan juga dialami unggulan kedua sektor tunggal putra dewasa, Senatria Agus Setia Putra. Andalan SGS PLN Bandung itu menyerah di tangan pemain non-unggulan, Ihsan Adam W. (PB. Guna Dharma), dalam dua gim, 17-21, 12-21.

Unggulan lain yang tumbang adalah jagoan PB Djarum, Kenas Adi Haryanto/Seiko Wahyu Kusdianto. Unggulan ketiga ganda putra dewasa itu kalah dari Jagdish Singh Dhanoa/Roni Tan Wee Long (Kawasaki Malaysia), dengan skor 12-21, 15-21.

Sementara itu, para pemain unggulan di ganda putri sukses melaju ke perempat final. Di tunggal putri, unggulan keempat, Elizabeth Purwaningtyas, nyaris tumbang saat menghadapi Tri Ria Maya (Tangkas Specas. Pemain SGS PLN Bandung itu harus melakoni tiga gim sebelum menang 21-7, 22-24, 21-10.

Perempat final Djarum Sirnas Sumatera Utara Open 2013 digelar Kamis (12/9), di Gedung Serba Guna, Jalan Pancing, Medan, Sumut.

Laporan: djarumbadminton.com


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X