Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kampanye Rekrut Tim Wiese

By Wieta Rachmatia - Kamis, 12 September 2013 | 21:01 WIB
Tim Wiese
Karina Hessland/GettyImages
Tim Wiese

Suporter Werder Bremen tidak rela melihat Tim Wiese menjadi pemain buangan di kubu Hoffenheim. Sekelompok pendukung Die Werderaner membuat kampanye melalui situs jejaring sosial Facebook, agar manajemen Bremen merekrut kembali kiper berusia 31 tahun itu.

Sebagai catatan, Wiese adalah penjaga gawang andalan Bremen sejak 2005 hingga 2012. Namun ia justru menjadi penghuni bangku cadangan sejak hijrah ke Hoffenheim setahun silam.
Selama beberapa bulan terakhir, Wiese bahkan dilarang mengikuti sesi latihan tim inti walau masih terikat kontrak hingga 2016. Eks kiper tim nasional Jerman ini enggan memutus kontraknya bersama Hoffe karena masih mendapatkan gaji sebesar 3,6 juta euro (53,5 miliar rupiah) per tahun.
Walau ada gerakan rekrut Wiese di Facebook, manajemen Bremen belum akan mengambil tindakan transfer.
"Untuk saat ini dipastikan Wiese tidak akan bergabung dengan Bremen," tegas Direktur Olah Raga Bremen, Thomas Eichin. (wta)


Editor : Wieta Rachmatia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X