Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zanetti Percaya Tevez Akan Perkuat Argentina Lagi

By Jaka Sutisna - Jumat, 13 September 2013 | 00:19 WIB
Javier Zanetti
Getty Images
Javier Zanetti

Penampilan menjanjikan Carlos Tevez bersama Juventus membuat rekan senegaranya, Javier Zanetti, yakin pintu tim nasional Argentina akan kembali terbuka untuk Carlitos.

Carlos Tevez berhasil mencetak tiga gol dalam tiga laga resmi Juventus. Javier Zanetti percaya gol-gol tersebut akan kembali membuka kesempatan bagi Tevez untuk bisa memperkuat Argentina lagi.

Terhitung sudah dua tahun lebih Tevez tak mengenakan seragam Albiceleste. Terakhir kali Tevez bermain bersama Argentina terjadi di perempat final Copa Amerika melawan Uruguay pada 17 Juli 2011.

"Saya pikir Tevez akan bermain dengan baik di Juventus dan saya yakin dia akan kembali untuk Argentina. Dia telah menyatu dengan sangat baik dalam sepak bola Italia," tutur Zanetti kepada Deportivo Telam.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X