Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adriano Tidak Ingin Ulangi Nasib Sial Musim 12/13

By Verdi Hendrawan - Jumat, 13 September 2013 | 01:21 WIB
Adriano Correia Claro, yakin kondisi fisiknya jauh lebih baik.
David Ramos/Getty Images
Adriano Correia Claro, yakin kondisi fisiknya jauh lebih baik.

Pemain bertahan Barcelona, Adriano Correia Claro, kini menyatakan bahwa kondisi fisiknya akan segera pulih setelah mengalami cedera. Pemain asal Brasil itu bertekat untuk tidak mengulangi nasib sialnya di musim 2012/13 bersama Barcelona yang terlalu banyak berkutat dengan cedera.

Adriano Correia Claro yang pada awal musim 2012/13 yang lalu telah berhasil mengawalinya dengan baik, namun gagal mempertahankan kegemilangannya itu karena selalu berurusan dengan rangkaian cedera otot yang di derita dan menghambat kinerja baiknya.

Adriano yang pada musim 2013/14 ini telah berhasil kembali membela Barcelona dalam dua pertandingan dan mencetak satu gol, ternyata kembali mengalami cedera otot, namun ia yakin bahwa hal ini tidak akan berlangsung lama dan sering terjadi lagi kepadanya.

"Selalu ada keinginan dan niat yang besar untuk terus mencoba memperbaiki (kondisi fisik)," tutur Adriano kepada Football Espana.

"Itu sangat memalukan bagi saya setelah apa yang terjadi padaku di musim lalu setelah Natal. Hal itu membuat saya gagal melanjutkan pekerjaan yang telah saya musim di awal musim ini dengan sangat baik,"

"Saya kini sedang melakukan pekerjaan untuk memperbaiki fisik dan memperkuat otot-otot kaki saya. Ini telah saya lakukan sejak akhir musim. Saya melakukan hal-hal yang lebih spesifik sehingga bisa membuat saya mampu untuk bermain selama 90 menit," ungkap Adriano.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X