Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Llorente Bisa Dipinjamkan ke Madrid pada Januari

By Jaka Sutisna - Jumat, 13 September 2013 | 03:04 WIB
Fernando Llorente
Getty Images
Fernando Llorente

Agen FIFA, Francois Gallardo, berspekulasi bahwa Fernando Llorente bisa bergabung ke Real Madrid pada Januari 2014. Menurut Gallardo, Juventus bisa saja meminjamkan El Rey Leon ke Los Merengues demi mengembalikan performa terbaik eks Athletic Bilbao itu.

Fernando Llorente kesulitan mendapatkan tempat di Juventus. Striker berusia 28 tahun tersebut tercatat baru bermain satu menit dalam tiga pertandingan resmi yang sudah dilakoni Juventus di awal musim 2013/14.

Rumor kepindahan Llorente pun mengemuka. Pers Italia dan Spanyol pun berusaha mengusung opini publik dengan membuat berita yang mengusulkan Juventus untuk meminjamkan Llorente ke klub lain.

Isu tersebut pun didukung oleh pernyataan agen berlisensi FIFA, Francois Gallardo, yang menuturkan Llorente bisa pindah ke Real Madrid pada Januari 2014 dengan status pinjaman.

"Llorente bisa ditransfer ke Madrid dan bermain di Liga Champion karena dia tidak mendapatkan kesempatan bermain di Juventus," tutur Gallardo.

"Llorente sangat bagus. Dia tahu dengan baik sepak bola Spanyol," ujar Gallardo kepada Punto Pelota.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X