Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gareth Bale Berharap Bisa Main Kontra Villarreal

By Verdi Hendrawan - Jumat, 13 September 2013 | 04:00 WIB
Gareth Bale, ingin segera lakukan debut di Real Madrid hadapi Villarreal.
Denis Doyle/Getty Images
Gareth Bale, ingin segera lakukan debut di Real Madrid hadapi Villarreal.

Gareth Bale yang kini kondisi fisiknya belum 100 persen prima, kini telah berharap dapat sesegera mungkin bermain untuk Real Madrid menghadapi Villarreal pada Minggu (15/9) dini hari WIB. Hal ini dilontarkan oleh Bale saat peresmian seragam ketiga Real Madrid.

Gareth Bale yang baru mengikuti dua kali sesi latihan bersama rekan-rekan barunya di Real Madrid dan baru bermain selama 40 menit bersama tim nasional Wales, kini merasa telah semakin baik dan kuat. Hal ini lah yang membuat dirinya ingin sesegera mungkin bermain bersama Los Merengues untuk pertama kalinya.

Bale merasa telah disambut baik oleh rekan-rekan di Real Madrid, terutama dari Cristiano Ronaldo yang merupakan salah satu alasan dirinya untuk bergabung bersama Los Merengues.

"Beberapa hari pertama telah sangat menarik, meskipun saya masih bersama Wales, tetapi mereka telah membuat saya takjub," kata Bale kepada Football Espana.

"Tentu saja, perlakuan mereka kepada saya sangat baik di hari-hari pertama. Cristiano adalah pria yang hebat dan ia juga telah membuat saya merasa lebih baik. Saya sudah tidak sabar untuk bermain dengan dia. Dia adalah salah satu alasan saya untuk datang ke sini (Real Madrid),"

"Dapatkah saya melakukan debut di akhir pekan ini? Ini adalah sesuatu yang harus saya bicarakan dengan pelatih terlebih dahulu. Kami baru akan memutuskannya pada hari pertandingan,"

"Saya telah melakukan dua sesi latihan, dan saya telah merasa semakin kuat dan membaik. Mudah-mudahan saya akan mendapatkannya secepat mungkin. Kondisi saya memang masih sedikit di belakang rekan tim yang lain, tapi saya telah bermain selama 40 menit bersama Wales," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X