Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Illarramendi Siap Lakoni Debut di Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Jumat, 13 September 2013 | 06:00 WIB
Asier Illarramendi. sudah siap bermain.
Angel Martinez/Getty Images
Asier Illarramendi. sudah siap bermain.

Setelah sempat mengalami cedera saat membela Real Madrid di pramusim, kini kindisi gelandang baru Los Merengues, Asier Illarramendi, kini telah siap untuk bermain guna melakoni debutnya bersama tim.

Asier Illarramendi yang didatangkan dari Real Sociedad pada bursa transfer musim panas 2013 dengan nilai sebesar 30 juta euro dan dipersiapkan untuk menjadi pengganti peran Xabi Alonso di lini tengah Los Merengues, siap diturunkan oleh pelatih Carlo Ancelotti untuk menfhadapi Villarreal di Estadio El Madrigal pada Minggu (15/9).

Setelah menjalani beberapa latihan khusus untuk memulihkan cederanya dalam beberapa pekan terakhir, kini staf media Real Madrid menyatakan bahwa Illarramendi telah siap secara fisik untuk bermain secara penuh.

Selain Illarramendi, beberapa pemain Real Madrid yang sempat diragukan kondisi fisiknya, seperti Cristiano Ronaldo, Francisco Roman Alarcon atau Isco, Sami Khedira, Sergio Ramos, dan Pepe juga tampak telah kembali berlatih secara penuh dengan tim yang menunjukkan bahwa mereka semua siap untuk digunakan.

Namun, permasalahan Real Madrid menghadapi Villarreal adalah di sektor bek kiri yang ditinggalkan oleh kedua pemainnya secara bersamaan, Marcelo Vieira dan Fabio Coentrao, yang juga mengalami cedera. Hal ini akan memaksa Ancelotti untuk menempatkan salah satu dari Nacho Fernandez dan Alvaro Arbeloa untuk menutupi kekosongan itu.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X