Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Perpanjang Kontrak Juanfran Hingga 2017

By Verdi Hendrawan - Jumat, 13 September 2013 | 07:00 WIB
Juan Francisco 'Juanfran' Torres (kiri), diberikan kontrak baru karena memiliki kontrobusi besar.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Juan Francisco 'Juanfran' Torres (kiri), diberikan kontrak baru karena memiliki kontrobusi besar.

Atletico Madrid kini telah mengumumkan bahwa mereka telah memperpanjang pemain bertahan senior mereka, Juan Francisco 'Juanfran' Torres Belen, hingga Juni 2017. Pemain berusia 28 tahun itu dipandang sebagai sosok yang sangat penting bagi keberhasilan Los Colchoneros saat ini.

Juanfran Torres yang kontraknya baru akan berakhir pada Juni 2015, kini telah diamankan keberadaannya di Vicente Calderon dua musim lebih lama dari kontrak sebelumnya.

Juanfran telah membuat 111 pertandingan bersama tim utama Atletico Madrid sejak bergabung dari Osasuna pada pertengahan musim 2010/11 yang lalu. Ia pun menyambit baik dan merasa senang atas rencana klub kepada dirinya yang telah memberikan kepercayaan yang besar.

"Pertama saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada klub dan pelatih untuk semua keyakinan yang mereka miliki dalam diri saya. Saya sangat bangga untuk dapat mengenakan seragam dan lambang klub ini lebih lama lagi," tutur Juanfran kepada Football Espana.

Direktur olahraga Atletico Madrid, Jose Luis Perez Caminero, juga berkomentar tentang hal ini. Ia merasa sangat puas atas kontribusi yang telah diberikan oleh pemain binaan Real Madrid itu kepada klubnya.

"Saya sangat puas dengan kesepakatan yang berhasil dicapai dengan Juanfran, karena ia telah menjadi pemain yang sangat penting bagi kami. Ia telah memberikan kami banyak kontribusi di lini sayap dengan kecepatan dan umpan yang ia miliki," ungkap Caminero kepada Football Espana.

"Secara pribadi juga ia telah banyak memunculkan optimisme karena dia adalah pemain yang sangat positif. Ia adalah seorang rekan yang baik dan orang yang bekerja untuk timnya, serta sangat dicintai oleh pemain, klub, dan juga fans," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X