Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Steven Nzonzi Jadi Buronan Polisi

By Ade Jayadireja - Jumat, 13 September 2013 | 09:18 WIB
Steven Nzonzi
Getty Images
Steven Nzonzi

Gelandang milik Stoke City, Steven Nzonzi, sedang menjadi buronan polisi. Pemain asal Perancis itu dicari oleh pihak berwajib setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tabrak lari.

Steven Nzonzi dilaporkan ke polisi setelah menabrak seorang pengendara sepeda bernama Rob Lockhart di kota Manchester pada akhir pekan lalu. Bukannya bertanggung jawab, si pemain justru cuek dan pergi bersama mobil Audi Q7 miliknya.

Lockhart sendiri tidak mendapat luka serius pasca ditabrak oleh Nzonzi. Akan tetapi, sepedanya mengalami kerusakan.

"Saya memukul jendela belakang mobilnya dengan kepala saya, helm, dan wajah. Saya mengalami gegar otak ringan selama dua sampai tiga hari sesudahnya," ucap Lockhart seperti dilansir Daily Mail.

"Dia keluar dari mobil dan berkata, 'maaf, saya tidak melihat Anda', lalu dia pergi. Saya tidak merasa dia menghormati saya atas apa yang terjadi. Dia tampak tidak peduli."

"Saya terkejut, memeriksa diri sendiri, dan memeriksa kerusakan di sepeda. Saya meminta pertanggung jawaban saat dia melangkah ke mobil, tapi dia menolak. Dia mengatakan, 'Anda berada di sepeda dan saya di mobil, itu tidak jadi soal'. Dia benar-benar santai," imbuhnya.

Polisi Greater Manchester sedang berusaha mengejar Nzonzi dan menyelesaikan kasus ini. Mereka sudah mendapatkan cukup bukti melalui foto-foto yang diambil oleh beberapa saksi mata.

"Saksi mata juga telah membantu kami dan kami sedang mengejar anak ini. Setiap informasi yang kami terima akan ditindaklanjuti," kata juru bicara kepolisian Greater Manchester.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X