Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ozil Tak Sabar Cicipi Persaingan Premier League

By Ade Jayadireja - Jumat, 13 September 2013 | 15:15 WIB
Mesut Ozil
Getty Images
Mesut Ozil

Mesut Ozil antusias menjelang laga debutnya bersama Arsenal. Ia tak sabar ingin merasakan kerasnya persaingan di pentas Premier League.

Mesut Ozil kemungkinan akan melakoni partai perdananya bersama Arsenal ketika bertandang ke markas Sunderland di pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu (14/9). Mantan gelandang Real Madrid itu sebelumnya telah menjalani latihan bersama Per Mertesacker dan kawan-kawan.

"Saya menantikan bermain di liga ini. Saya telah menyaksikan banyak pertandingan Premier League," ucap pemain asal Jerman itu seperti dilansir Sportsmail.

"Tentu saja, permainan di sini sangat mengutamakan fisik. Ini adalah olah raga laki-laki dan saya ingin membuktikan diri di Inggris. Saya juga bermain di Bundesliga dan Spanyol dan berhasil membuktikan diri," imbuhnya.

Arsenal mendatangkan Ozil di hari terakhir bursa transfer musim panas 2013 dengan harga 42.5 juta pound. Pemain kidal itu diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X