Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lupakan Madrid, Ozil Buka Lembar Baru di Arsenal

By Ade Jayadireja - Jumat, 13 September 2013 | 16:23 WIB
Mesut Ozil
Getty Images
Mesut Ozil

masa indah bersama mantan klubnya, Real Madrid. Kini ia coba membuka lembaran baru bersama Arsenal.

Sebelum mendarat di Arsenal pada bursa trasnfer musim panas 2013, Mesut Ozil merupakan nyawa di lini pertahanan Madrid dalam tiga musim terakhir. Gelandang asal Jerman itu sukses mempersembahkan trofi La Liga dan Copa del Rey.

Namun, kini Ozil coba melupakan semua kenangan manis selama di Santiago Bernabeu. Yang ada di pikirannya saat ini adalah mencatatkan tinta emas bersama The Gunners.

"Saya tidak ingin membicarakan Real Madrid. Topik itu sudah berakhir. Saya akan memiliki perjalanan panjang di sini (Arsenal)," ucap Ozil seperti dikutip Daily Mail.

"Saya memiliki waktu yang menyenangkan di Madrid. Saya punya banyak teman dan momen sangat bagus. Anda bisa melihatnya dari reaksi orang-orang yang tidak bisa menerima kepergian saya ke Arsenal. Namun, Anda harus menatap ke depan," imbuhnya.

Ozil datang ke Arsenal pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2013 dengan banderol 42.5 juta pound. Nominal tersebut memecahkan rekor transfer klub.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X