Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Melo Pilih Setia di New York Knicks

By Ade Jayadireja - Jumat, 13 September 2013 | 18:04 WIB
Carmelo Anthony
Getty Images
Carmelo Anthony

Carmelo 'Melo' Anthony telah menutup peluang untuk hengkang dari New York Knicks. Pernyataan ini sekaligus membantah rumor mengenai kemungkinan si pemain bergabung dengan LA Lakers.

Melo akan mennyandang status free agent (bebas trasnfer) setelah kontraknya di Knicks habis pada akhir musim 2013/14. Raksasa dari Barat, Lakers, lantas dikabarkan berminat memboyong pebasket asal Amerika Serikat itu.

Namun, Melo segera membantah segala spekulasi yang beredar mengenai masa depannya. Yang ada di benaknya saat ini hanyalah mempersembahkan gelar juara untuk Knicks.

"Saya tidak akan ke mana-mana," ucap forward berpostur 203 cm itu sat melakoni wawancara di stasiun televisi Bloomberg.

"Itu (gelar juara) adalah salah satu alasan saya datang ke Knicks, supaya bisa merasakan tekanan-tekanan dan tantangan-tantangan," imbuhnya.

Melo merupakan nyawa permainan Knicks. Pada musim 2012/13, ia membawa Knicks lolos ke play-off meski akhirnya terhenti di semifinal wilayah Timur.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X