Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Hadapi Persiraja dengan Skuat Minim

By Ade Jayadireja - Jumat, 13 September 2013 | 20:00 WIB

2.

Namun sukses itu dibayar cukup mahal. Persiba harus kehilangan dua pemain saat melanjutkan tur Aceh melawan Persiraja, Sabtu (14/9). Kiper andalan Wahyu Tri Nugroho absen karena akumulasi kartu kuning. Sementara, bek Eduardo Bizarro juga tak bisa diturunkan karena cedera engkel.

Praktis, skuat hanya memiliki 13 pemain. Termasuk Oktavianus yang sesungguhnya juga cedera. Namun kondisinya tak parah sehingga dia tetap bisa duduk di bangku cadangan.

Dengan kondisi yang minimalis, asisten pelatih Sajuri Syahid mengakui tak memasang target di laga tersebut. Namun, dia berharap tim tetap bisa mencuri poin di kandang lawan.

“Kkami berhasil melakukannya saat melawan PSLS. Padahal, kami tak pasang target. Ini hasil yang bagus dan memotivasi pemain untuk melanjutkannya di pertandingan lawan Persiraja. Meski tanpa target, kami tetap berharap bisa mengambil poin,” ujar asisten pelatih Persiba Sajuri Syahid.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X