Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perang Saudara di Semifinal Sirnas Sumatra 2013

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 13 September 2013 | 19:47 WIB
Djarum Sirnas Sumatera Open 2013
Djarum Sirnas Sumatera Open 2013

Semifinal ganda campuran taruna Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sumatera Utara Open 2013 diwarnai perang saudara. Di pool atas, terjadi perang saudara antar pemain Mutiara Bandung. Stefan Indra Hapsara/Tri Okta Shelina akan bertemu Rafli Rizki Ristian/Novalita Anggraeni.

Pasangan Stefan/Tri Okta lolos ke semifinal usai menggagalkan misi M.Tegar/Zakia Ulfa asal PB. Aufa untuk mencetak hattrick. Unggulan pertama ini ditumbangkan dua game langsung, 21-18 dan 21-11.

M. Tegar/Ulfa sendiri sudah mewanti-wanti permainan tim Mutiara Bandung sebelumnya. "Pemain Mutiara Bandung banyak yang turun. Mereka lawan yang kuat," aku Ulfa.

Sementara, di pool bawah terjadi perang saudara antar pemain Jaya Raya. M Rian Ardianto/Lya Ersalita menantang Aldo Abdillah/Desaula Gendy yang menjadi unggulan kedua.

Rian/Lya menebus tempat di semifinal lewat  rubber game melawan Ricky Alverino/Ristya Ayu Nugraheny dari PB Djarum. Rian/Lya menang 21-12, 19-21, dan 21-13 dalan waktu 1 jam 1 menit.

Perebutan tiket final diprediksi akan berlangsung ketat. Masing-masing pemain sudah mengenal permainan lawan yang merupakan rekan seklub mereka. Laga semifinal akan digelar Jumat, (13/9) mulai pukul 14.00 WIB di Gedung Serba Guna, Jalan Pancing, Medan.

Laporan djarumbadminton.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X