Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Deny Syamsudin: Laga Hidup Mati Persikabo

By Tulus Muliawan - Jumat, 13 September 2013 | 21:00 WIB
Divisi Utama Liga Indonesia

4 dari Persebaya Surabaya di Semifinal Divisi Utama PT Liga Indonesia. Kini, Persikabo Kab. Bogor sepenuhnya fokus pada perebutan posisi tiga dan empat sekaligus meraih tiket promosi otomatis terakhir ke Liga Super Indonesia (LSI).

Ya, dua tiket otomatis sudah diambil Persebaya dan Perseru Serui, sedangkan satu tiket lagi diperebutkan Persikabo yang menghadapi Persik di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (14/9).

Pemenang di laga perebutan tiga dan empat yang bakal promosi secara otomatis. Sementara, tim yang kalah harus melakoni play-off melawan peringkat 15 LSI. Ini tentu menjadi kesempatan terakhir untuk langsung lolos ke kasta tertinggi.

“Kekalahan di semifinal sudah kami lupakan. Kini, kami sepenuhnya fokus melawan Persik. Ini menjadi laga hidup atau mati. Kalau tidak sekarang, kapan lagi kami bisa ke LSI,” kata pelatih Persikabo Deny Syamsudin.

Menurutnya, lini belakang menjadi titik perhatian setelah kebobolan empat gol di laga semifinal. Dia berharap pemain belakang lebih fokus agar tidak kemasukan.

Namun, Deny juga tak meremehkan Persik. Meski Persik diakui sebagai tim yang solid dengan kekuatan merata, namun, mereka tetap memiliki kelemahan yang bisa dimaksimalkan.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X