Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidal Tak Pernah Menyesal Tolak Tawaran Munchen

By Jaka Sutisna - Jumat, 13 September 2013 | 21:09 WIB
Arturo Vidal
Getty Images
Arturo Vidal

Andai saja Arturo Vidal bergabung ke Bayern Munchen pada musim panas 2011, tentu ia telah merasakan manisnya treble winner. Namun, Vidal mengaku tidak menyesal telah menolak pinangan Die Roten dan lebih memilih bergabung ke Juventus.

Pindah ke Juventus adalah sebuah keputusan yang dirasa Arturo Vidal sebagai hal yang tepat. Meskipun Juventus dikalahkan Bayern Munchen di perempat final Liga Champion 2012/13 dan pada akhirnya FC Hollywood meraih juara, Vidal sama sekali tak menyesal.

Vidal yakin cepat atau lambat Juventus akan meraih trofi Liga Champion. Vidal juga mengaku senang bergabung ke Juventus karena di Turin ia bisa bertemu dengan rekan setim yang luar biasa dan pelatih yang telah meningkatkan kualitas permainannya.

"Saya tidak pernah menyesali keputusan untuk tidak bergabung dengan Bayern karena saya yakin Juventus akan segera memenangkan Liga Champion," tutur Vidal kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya bergabung dengan klub besar, rekan tim yang sangat kuat, dan pelatih yang luar biasa. Antonio Conte  telah meningkatkan kualitas saya dan telah membuat saya melihat sepak bola dengan cara yang berbeda, cara yang jauh lebih profesional. Conte terobsesi oleh budaya kerja keras," ujar Vidal.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X