Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chrisna/Ridho Kembali Jumpa Hermansyah/Senatria

By Oka Akhsan M. - Jumat, 13 September 2013 | 21:27 WIB
Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) 2013
Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) 2013

Ganda putra asal PB. Halim, Chrisna Adi/Ridho Akbar, kembali bersua Hermansyah/Senatria Agus Setia Putra pada semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sumatera Utara Open 2013.

Pertemuan terakhir keduanya terjadi di final Sirnas Manado, Juni silam. Saat itu, Chrisna/Adi keluar sebagai juara. Mengantongi pengalaman bertanding dengan Hermansyah/ Senatria, Chrisna/Ridho mengaku sudah mengetahui pola permainan lawan.

"Sekarang mereka lebih kompak dan cepat, jadi kita harus main cepat lebih dulu," kata Ridho.

Chrisna/Ridho lolos ke babak empat besar usai menaklukkan Riyo Arief/Rizky Hidayat 21-17, 21-11, sedangkan Hermansyah/Senatria melaju setelah menang 21-15, 21-16 atas Erwin Winardi/Syarief Syahmie.

Sementara itu, Jagdish Singh Dhanoa/Roni Tan Wee Long menjadi satu-satunya wakil Malaysia yang lolos ke semifinal. Pasangan asal Kawasaki Malaysia ini menang 21-13 dan 22-20 atas unggulan kedelapan, Hidayat Setiawan/Joko Aji Darmawandi. Di semifinal, mereka akan bertemu M. Asykuru/M Sahibul Wafa yang menang 21-13 dan 21-10 atas Handy Boy/Lucas A.

Semifinal Djarum Sirnas Sumatera Utara Open 2013 berlangsung di Gedung Serba Guba, Jalan Pancing Medan, Jumat (13/9).

Laporan: djarumbadminton.com


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X