Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rossi: GP San Marino adalah Balapan Kandang Saya

By Verdi Hendrawan - Jumat, 13 September 2013 | 21:31 WIB
Riemantono/Bolanews

Valentino Rossi berada di posisi ketiga dalam free practice 2 GP San Marino, Jumat (13/9). Ia kalah dari Marc Marquez dan Dani Pedrosa, tetapi lebih cepat dari Jorge Lorenzo. Kesuksesan tersbeut tidak lepas dari fakta balapan di San Marino adalah balapan kandang untuk pebalap Italia itu.

“Ya, trek ini spesial buat saya karena saya tumbuh di sini, dan untuk kali pertama saya mengendarai motor di sirkuit di sini. Grand prix ini adalah GP kandang saya,” kata Rossi.

Tahun lalu di Misano, Rossi mencatat pencapaian terbaiknya bersama Ducati di sepanjang musim 2012. The Doctor berada di posisi kedua setelah Jorge Lorenzo, yang kemudian menjadi juara dunia.

“Saya mendapatkan hasil-hasil bagus di masa lalu, khususnya bersama Yamaha,” kata Rossi tentang pencapaiannya di Misano pada masa lalu.

“Kami harus memperbaiki hasil-hasil kami dari tiga balapan terakhir dan mencoba untuk bertarung dengan tiga pebalap teratas.” Bersama Yamaha, Rossi menjadi pemenang GP San Marino pada 2008 dan 2009.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X