Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidal Mentato Tiga Bintang dan Dua Scudetto

By Jaka Sutisna - Jumat, 13 September 2013 | 21:36 WIB
Arturo Vidal
Getty Images
Arturo Vidal

Sukses bersama Juventus dalam dua tahun terakhir semakin membuat Arturo Vidal laris manis di bursa transfer pemain. Namun, kecintaan kepada Si Nyonya Tua, yang telah ia wujudkan dalam bentuk tato, membuat Vidal tak menghiraukan opsi pindah.

Selain rasa cinta yang besar terhadap Juventus, Arturo Vidal mengakui, faktor keluarga berperan besar dalam setiap keputusan yang ia ambil. Keluarga Vidal bahagia di Turin, maka dari itu Vidal enggan pindah dari Juventus.

"Saya telah menerima tawaran dari tim lain, tapi keluarga saya selalu memainkan peranan penting dalam setiap keputusan yang saya buat," tutur Vidal.

"Saya melihat istri dan anak saya sangat senang di Turin. Selain itu, popularitas Juventus juga sangat besar," ujar Vidal.

"Saya telah mentato tiga bintang dan dua scudetto yang saya raih. Juventus dan Italia sudah merasuk di hati saya," ungkap Vidal kepada La Gazzetta dello Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X