Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidal Berharap Inter Tak Seperti Juventus 2011

By Jaka Sutisna - Jumat, 13 September 2013 | 21:58 WIB
Arturo Vidal
Getty Images
Arturo Vidal

Juventus dan Internazionale akan saling bunuh di Stadion Giuseppe Meazza dalam laga berlabel derby d'Italia, Sabtu (14/9). Arturo Vidal berharap I Nerazzurri tidak memiliki semangat yang sama seperti Juventus ketika pertama kali dibesut Antonio Conte.

Gagal total di musim 2012/13 membuat Internazionale melakukan revolusi. Pelatih baru, Walter Mazzarri, didatangkan. Sejumlah pemain anyar pun diboyong. Tak hanya pelatih dan pemain yang anyar, semangat I Nerazzurri pun terbarukan.

Semangat itulah yang ditakutkan Arturo Vidal. King Arthur berharap energi yang kini menaungi La Beneamata tidak sama seperti yang Juventus rasakan ketika memulai musim 2011/12.

"Saya harap Inter tidak seperti Juventus ketika pertama kedatangan Antonio Conte. Mereka adalah tim baru dengan cara main baru juga. Pelatih mereka sangat baik," tutur Vidal.

"Saya melihat dua pertandingan mereka dan harus saya akui mereka bermain sangat baik. Siapa pemain yang harus diwaspadai? Fredy Guarin dan juga Rodrigo Palacio. Keduanya merupakan pemain yang sangat kuat," ungkap Vidal kepada La Gazzetta dello Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X