Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martino Umumkan Skuat Barcelona Kontra Sevilla

By Oka Akhsan M. - Jumat, 13 September 2013 | 22:10 WIB
Sergio Busquets
David Ramos/Getty Images
Sergio Busquets

Entrenador Barcelona, Gerardo Martino, telah mengumumkan skuat untuk menghadapi Sevilla dalam lanjutan jornada keempat La Liga di Camp Nou, Sabtu (14/9). Gelandang Sergio Busquets yang sempat mengalami cedera termasuk dalam 20 pemain yang dibawa Martino.

Busquets sempat bermasalah di bagian paha kanan sehingga terpaksa absen membela Spanyol kontra Finlandia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014. Bek kanan Dani Alves yang sempat menderita cedera engkel ketika memperkuat Brasil juga masuk skuat.

Seperti dilansir Associated Press, Martino juga kembali memasukkan nama Xavi Hernandez dan Alexis Sanchez. Keduanya diistirahatkan ketika Barcelona menang 3-2 di markas Valencia pada jornada ketiga.   

Sementara itu, Martino tak menyertakan Pedro Rodriguez. Pelatih asal Argentina itu disinyalir menyimpan Pedro agar fit 100 persen ketika Barcelona bertemu Ajax di Liga Champion, Rabu (18/9).

Skuat Barcelona kontra Sevilla

Victor Valdes, Martin Montoya, Gerard Pique, Cesc Fabregas, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Alexis Sanchez, Lionel Messi, Neymar, Jonathan Dos Santos, Jose Pinto, Javier Mascherano, Marc Bartra, Sergio Busquets, Alex Song, Jordi Alba, Cristian Tello, Adriano Correia, Dani Alves, Sergi Roberto.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X