Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Dovizioso: GP San Marino Spesial Buat Saya

By Tulus Muliawan - Sabtu, 14 September 2013 | 01:14 WIB
Andrea Dovizioso
Riemantono/Bolanews
Andrea Dovizioso

Pebalap Italia yang memperkuat Tim Ducati, Andrea Dovizioso, mengatakan bahwa dirinya menjadikan GP San Marino sebagai lomba yang sangat istimewa. Pasalnya GP San Marino berlangsung di Misano World Circuit Marco Simoncelli, San Marino, yang terletak tidak jauh dari rumahnya. Namun, alasannya bukan hanya itu.

Andrea Dovizioso mengatakan hal tersebut kepada Bolanews dalam sesi wawancara khusus yang dirancang oleh Shell Advance, salah satu mitra teknik Tim Ducati, pada Jumat (13/9) di hospitality Tim Ducati di Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Sirkuit Misano sangat spesial buat saya karena di sanalah saya saat berusia 14 tahun mendapatkan kemenangan pertama, sebuah kemenangan yang sangat berarti.

“Selain itu, sirkuit Misano hanya terletak 17 kilometer dari rumah saya. Jadi, sirkuit itu tempat spesial buat saya.  Treknya bukan yang paling bagus karena lamban dan bukan yang terbaik untuk motogp. Tapi, ini tempat yang spesial buat saya,” ujar Dovizioso.

Dalam free practice 2, Jumat (13/9), Andrea Dovizioso berada di peringkat kedelapan.

Race dalam GP San Marino 2013 akan digelar pada Minggu (15/9).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X