Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mesut Ozil Terancam Tunda Laga Debut

By Tulus Muliawan - Sabtu, 14 September 2013 | 01:40 WIB
Mesut Ozil
Stuart MacFarlane/Getty Images
Mesut Ozil

Gelandang baru Arsenal, Mesut Ozil, terancam batal melakoni laga debutnya bersama pada laga kontra Sunderland, Sabtu (14/9). Pasalnya, pemain asal jerman itu mengalami cedera pada sesi latihan, Jumat (13/9).

Pemain yang dibeli dari Real Madrid seharga 42 juta euro itu mengeluh kesakitan saat menjalani latihan terakhir jelang bertandang ke Stadium of Light, kandang Sunderland.

Nasib yang sama juga dialami rekan senegara Ozil, Per Mertesacker. Sama seperti Ozil, bek tengah andalan Arsene Wenger itu mengeluhkan rasa sakit pada kakinya dalam latihan.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, telah memerintahkan tim medis untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap cedera kedua pemain. Dugaan sementara kedua pemain mengalami kelelahan usai membela tim nasional Jerman pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2014.

Jika kedua pemain benar-benar harus absen, ini tentu akan menjadi pukulan keras untuk Wenger. Pasalnya, ia telah kehilangan Mikel Arteta, Tomas Rosicky, Alex Oxlade-Chamberlain, Lukas Podolski, dan Yaya Sanogo.

The Gunners tinggal menyisakan sejumlah amunisi seperti Mathieu Flamini, Jack Wilshere, dan Aaron Ramsey, di lini tengah, serta Thomas Vermaelen di lini belakang.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X