Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villarreal Tidak Terlalu Fokus Kalahkan El Real

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 14 September 2013 | 05:00 WIB
Marcelino Garcia
Jose Jordan/Getty Images
Marcelino Garcia

4 La Liga. Marceloni menginginkan timnya lebih fokus untuk menjaga permainan mereka sendiri.

Performa Villarreal yang kini tengah menanjak dalam tiga laga perdana La Liga di musim 2013/14 ini, sempat meningkatkan harapan bahwa The Yellow Submarine akan dapat mengalahkan Real Madrid di Estadio El Madrigal.

Namun, hal itu kini dibantah oleh Marcelino Garcia sebagai pelatih Villarreal, yang mengatakan bahwa fokus tim hanyalah untuk dapat menjaga dan meneruskan permainan terbaik mereka yang telah berhasil ditampilkan dalam tiga laga perdana dan bukan untuk mengalahkan Real Madrid.

"Bermain melawan Real Madrid akan sangat berbeda, terutama dengan tingkat harapan dan segala sesuatu yang kami ciptakan untuk menghadapinya," tutur Marcelino Football Espana.

"Tapi dalam hal olahraga, itu hanyalah sebuah pertandingan dan kami akan selalu mencoba untuk menang dan tidak memandang siapa lawan kami,"

"Kami tahu hal ini akan sangat sulit bagi kami untuk melawan kualitas mereka, tapi kami masih harapan dan akan terus mencoba untuk menang,"

"Kami tidak akan berubah banyak dalam permainan, dan kami dapat mengubah beberapa hal sehingga lawan tidak membuat kami berada dalam banyak bahaya, meskipun akan sulit bagi kami untuk mencapai hal ini,"

"Madrid memiliki banyak sumber daya, tapi salah satu kekuatan terbesar mereka adalah serangan balik dengan bermodalkan pemain berkualitas yang memiliki kecepatan.

"Kami juga akan mencoba untuk membahayakan gawang mereka dan kami tidak akan menghabiskan seluruh permainan hanya untuk bertahan dan menjadi sangat terobsesi untuk mengalahkan mereka," ungkap Marcelino.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X