Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcelino: Bale Pemain yang Bagus Tapi Belum Siap

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 14 September 2013 | 06:00 WIB
Gareth Bale, diprediksi belum siap untuk berikan kontribusi besar bagi Real Madrid dalam waktu cepat.
Gerard Julien/Getty Images
Gareth Bale, diprediksi belum siap untuk berikan kontribusi besar bagi Real Madrid dalam waktu cepat.

Pelatih Villarreal, Marcelino Garcia Toral, kini berkomentar mengenai pemain baru Real Madrid, Gareth Bale, jelang timnya menghadapi Los Merengues. Marcelino yakin Bale adalah pemain yang bagus, tapi dirinya menilai bahwa pemain Wales itu belum siap untuk berikan kontribusi besar bagi Real Madrid.

Marcelino Garcia yang kini tengah mempersiapkan Villarreal untuk dapat menjamu Real Madrid pada Minggu (15/9) dini hari WIB di Estadio El Madrigal, mengatakan bahwa Gareth Bale tentu akan memberikan kesulitan yang lebih kepada timnya untuk mendapatkan hasil positif menghadapi Los Merengues.

Namun, Marcelino juga yakin bahwa Bale yang datang dari Liga yang berbeda dan tim yang berbeda, tidak akan dapat semudah itu beradaptasi dengan La Liga, meskipun ia mengetahui seberapa besar kualitas pemain binaan Southampton itu.

"Bale akan menjadi salah satu kesulitan lagi bagi kami untuk menghadapi Real Madrid yang merupakan tim yang berisi banyak pemain hebat. Tapi terlalu dini untuk mengatakan apa yang dapat ia berikan bagi timnya saat ini, tutur Marcelino kepada Football Espana.

"Dia datang dari liga yang berbeda, tim yang berbeda. Kita semua tahu mengenai kualitasnya, tetapi akan sangat sulit bagi dirinya untuk menyesuaikan diri dengan cepat,"

"Yang jelas adalah ia merupakan pemain yang sangat bagus, yang akan memberikan kecepatan lebih dan lebih banyak gerakan dalam timnya dan juga akan membuat timnya menjadi lebih berbahaya dan membuat mereka jauh lebih kuat," ungkap Marcelino.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X