Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Jamin Turunkan Bale di Kandang Villareal

By Ade Jayadireja - Sabtu, 14 September 2013 | 09:38 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti, menjamin akan menurunkan pemain barunya, Gareth Bale, saat bertandang ke markas Villareal di El Madrigal pada Minggu (15/9) dini hari WIB. Namun, ia belum tentu memainkan bintang asal Wales itu sebagai starter.

Gareth Bale baru memainkan satu pertandingan sejak resmi menjadi pemain Madrid, yaitu ketika memperkuat tim nasional Wales di pentas Kualifikasi Piala Dunia 2014. Eks winger Tottenham Hotspur itu sengaja disimpan karena ditengarai mengalami cedera pangkal paha.

Namun, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa kondisi Bale baik-baik saja. Ia merasa si pemain siap diturunkan dalam duel melawan Villareal.

"Semua orang tahu bahwa Bale tidak mendapatkan pramusim yang normal, tapi kondisinya bagus dan dia akan bermai," ucap DOn Carletto, sebutan untuk Ancelotti, seperti dikutip Sportsmail.

"Saya tidak tahun apakah dia akan menjadi starter atau tidak. Yang pasti, dia akan mengambil bagian," imbuhnya.

Banyak yang penasaran dengan aksi Bale pasca dibeli dari Spurs dengan nilai 86 juta pound. Ditambah lagi, ia akan berdampingan dengan megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo. Ancelotti yakin kedua bintang tersebut bisa bekerjasama dengan baik.

"Mereka berdua pemain hebat danmemiliki mereka berdua di sisi yang sama tidak menimbulkan masalah sama sekali. Mereka bisa bermain dengan baik bersama-sama," tutur sang pelatih.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X