Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Silva Diragukan Tampil di Manchester Derby

By Ade Jayadireja - Sabtu, 14 September 2013 | 13:00 WIB
David Silva
Getty Images
David Silva

David Silva belum tentu tampil memperkuat Manchester City dalam duel melawan Manchester United pada 22 September mendatang. Sang pelatih, Manuel Pellegrini, ragu memainkan gelandang tim nasional Spanyol itu lantaran masih dibekap cedera paha.

David Silva mengalami masalah pada otot pahanya saat membela Spanyol pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Finlandia pada 7 September lalu. Ia pun langsung meninggalkan kamp pelatihan untuk menerima perawatan.

Manuel Pellegrini masih terus memantau perkembangan kondisi Silva. Ia mengupayakan agar pemain andalannya tersebut bisa diturunkan dalam laga Manchester Derby.

"Kami akan melihatnya pekan depan, tapi kami akan berusaha untuk derbi," ucap sang nahkoda seperti dilansir Daily Mail.

Silva menambah panjang daftar cedera City. Sebelumnya The Citizen sudah kehilangan Matija Nastasic, Micah Richards, Vincent Kompany, dan Martín Demichelis.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X