Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Wilshere Bisa Jadi Legenda Inggris

By Ade Jayadireja - Sabtu, 14 September 2013 | 15:21 WIB
Jack Wilshere
Getty Images
Jack Wilshere

Arsene Wenger tak meragukan kualitas pemain andalannya di Arsenal, Jack Wilshere. Bahkan ia yakin gelandang muda itu bisa menjadi legenda tim nasional Inggris seperti Bobby Moore.

Bobby Moore merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Inggris. Ia pula yang membawa The Three Lions menjadi juara Piala Dunia untuk pertama kalinya pada 1966.

Menurut Arsene Wenger, Jack Wilshere memiliki atribut lengkap untuk menjadi penerus Moore. Ia percaya pemain berusia 22 tahun itu bakal mengembalikan kejayaan Inggris.

"Anda membutuhkan generasi yang bagus, tapi juga butuh seorang pemain. Apakah kejayaan Inggris terhenti setelah Moore pensiun? Anda harus berpikir positif karena Jack dapat mengambil peran itu," ucap Wenger seperti dilansir Daily Mail.

"Seperti Zinedine Zidane, Jack tidak terganggu oleh pentingnya permainan. Dia tidak terhambat. Dia masih muda, 22 tahun. Dia memiliki kapasitas untuk mengambil peran itu dan membawa harapan bangsa. Dia bisa melakukannya," imbuh sang nahkoda.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X