Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AVB: Ozil Bikin Arsenal Semakin Kuat

By Ade Jayadireja - Sabtu, 14 September 2013 | 16:30 WIB
Mesut Ozil
Getty Images
Mesut Ozil

Boas, memuji langkah Arsenal dalam merekrut Mesut Ozil. Ia memprediksi The Gunners akan semakin kuat dengan kehadiran gelandang asal Jerman itu.

Arsenal merekrut Mesut Ozil dari Real Madrid di hari terakhir bursa transfer musim panas 2013. Mereka memecahkan rekor transfer klub demi mendapatkan si pemain, yaitu seharga 42.5 juta pound.

"Mereka mengeluarkan dana yang setara dengan 50 juta euro untuk mendatangkan pemain bertipe nomor 10 dan semua orang tidak meragukan kemampuannya. Mereka juga punya banyak pemain di posisi tersebut, tapi mereka menjadi lebih kuat dengan Ozil," ucap Villas-Boas seperti dilansir Fox Sports.

"Arsenal melakukan hal yang hebat di hari terakhir bursa transfer dengan mendatangkan Ozil. Mereka akan komptitif seperti sebelumnya."

"Ozil adalah pemain luar biasa, bertalenta, dan pada akhirnya Arsenal membayar mahal untuk pemain itu," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X