Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daftar Skuat Juventus untuk Menghadapi Inter

By Jaka Sutisna - Sabtu, 14 September 2013 | 13:36 WIB
Juventus
Getty Images
Juventus

Pelatih Juventus, Antonio Conte, telah mengumumkan daftar pemain I Bianconeri untuk menghadapi Internazionale di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (14/9). Sebanyak 22 pemain telah dipersiapkan termasuk Andrea Barzagli dan Mirko Vucinic.

Andrea Barzagli dan Mirko Vucinic sebelumnya diragukan bisa tampil di partai derby d'Italia. Keduanya mengalami kendala fisik akibat cedera. Namun, setelah melihat nama mereka tercantum di daftar pemain yang dipersiapkan Antonio Conte, kebugaran keduanya kemungkinan telah pulih.

Sementara itu, Simone Pepe, Martin Caceres, dan Claudio Marchisio absen di laga nanti. Pepe mengalami cedera otot paha, Caceres baru menjalani operasi lutut, sedangkan Marchisio masih membutuhkan beberapa pekan lagi untuk memulihkan cedera lutut yang didapatnya di Piala Super Italia.

Daftar Pemain Juventus untuk Menghadapi Internazionale

Kiper: Buffon, Storari, Citti

Bek: Chiellini, Ogbonna, Peluso, Barzagli, Motta, Bonucci, De Ceglie, Isla, Lichtsteiner

Gelandang: Pogba, Padoin, Pirlo, Asamoah, Vidal

Striker: Giovinco, Llorente, Quagliarella, Vucinic, Tevez


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X