Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Puji Debut Gareth Bale Bersama Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 15 September 2013 | 11:00 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Gareth Bale sukses mencetak gol di laga debut bersama Real Madrid, Minggu (15/9) dini hari WIB. Sayang Los Blancos gagal memetik kemenangan di markas Villarreal.

Real Madrid harus puas dengan hasil imbang 2-2 di Stadion El Madrigal. Dua gol Madrid dicetak Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, sedangkan Villarreal disumbang Cani dan Giovani dos Santos.

Dalam pertandingan tersebut Bale tidak bermain penuh selama 90 menit karena digantikan Angel Di Maria di babak kedua. Kendati demikian, Carlo Ancelotti tetap memuji penampilan perdana eks bintang Tottenham Hotspur itu.

"Saya yakin ia senang dapat mencetak gol pertama untuk Real Madrid. Ia melakoni pertandingan sulit, namun bermain dengan baik dan memperlihatkan sikap yang tepat di lapangan," ucapnya seperti diwartakan situs resmi Real Madrid.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X