Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Bingung Chelsea Kalah dari Everton

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 15 September 2013 | 10:37 WIB
Jose Mourinho
Clive Brunskill/Getty Images
Jose Mourinho

0 atas tim tuan rumah Everton (14/9) di Goodison Park.

Gol tunggal dari Steven Naismith menjadi pembeda dalam pertandingan tersebut. Tertinggal, Chelsea justru semakin agresif melakukan penyerangan ke lini pertahanan Everton.

Namun, skor tetap tidak berubah untuk kemenangan Everton. Hasil ini menjadi kekalahan pertama Mourinho setelah kembali menukangi The Blues musim 2013/2014.

"Saya tidak tahu apakah saya harus mengatakan kami tidak pantas kalah, atau kami patas kalah," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Kami tidak layak kalah karena kami adalah tim terbaik. Kami mendominasi seluruh pertandingan dengan melepaskan 21 tembakan. Kami mempertaruhkan segalanya," jelas Mourinho.

"Kami tidak bisa mencetak gol dan memiliki keslahan di menit terakhir babak pertama. Mungkin dengan itu saya harus mengatakan kami pantas kalah," ungkap manajer berkebangsaan Portugal itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X